Loading...
20 Maret 2013

Author CSS


Nama                 :   Muhammad Teguh Arief
Jappanes Name  :   Mizuhashi Tsuyoshi
Nick Name         :   Teguh, Enju'
TTL                    :   21, Januari 1997
Address              :   Sinjai, Sulawesi Selatan
Golongan Darah  :   B
Sekolah              :    Kelas XI IPA 1, SMA Negeri 1 Sinjai Timur





Story Of My Live :
     Gue anak pertama dari 5 bersaudara. gue itu orang-nya biasa aja, di bilang jelek gak juga, di bilang ganteng,, emmm kapan ya????. di sekolah gue gak pintar-pintar amat. cuman peringkat 5 dari 32 siswa. gue juga belum pernah melanggar aturan sekolah. baru sekali di Botakin sama pak guru. hidup gue sederhana, kalo ke sekolah gue gak pernah minta uang jajan. tp, kalo udah di sekolah gue paling minta di teraktirin ma teman. sifat yang baik dari gue yaitu kadang suka menolong. dan yang paling buruk dari sifat gue itu suka emosi, gak suka di bohongin, keras kepala, tidak sabar dll. yah itu aja deh.

 Story in Blogger:
Sejak gue jadi blogger hidup gue di dunia nyata jadi berubah desastis. gue yang biasanya cuman tidur kalo sore, sekarang gue main di depan pc bekas bokap gue. gue belajar ngedit template, editing gambar dan semua yang blogger profesional harus tau. kwkwkwk soalnya gue pengen buat satu template yang paling keren dan penuh imagenasi nyata. who don't care it?









6 komentar:

  1. Salam kenal sob
    koment back maskedx.blogspot.com

    BalasHapus
  2. salam kenal mastah..

    Koment dan follow back'y ditunggu sob : www.bandi-bloggers.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Jangan lupa follow balik yah
    http://dst-dark.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Wowww . . .
    Follow Yahhh http://ancik-crewz.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. gan update baner . http://kink-exclusive.blogspot.com/

    BalasHapus

 
Toggle Footer
TOP