Loading...
14 Juli 2013

Gue Minta Maaf

Assalamualaikum Reader CSS gue sebagai author and editor di blog yoursee ini meminta maaf kepada semua sahabat Reader Setia CSS dan seluruh Blogger atas Kudet-nya gue akhir-akhir ini. berhubung gue ini udah naik kelas XII IPA (Kelas 3 SMA) maka dari itu kesibukan belajar gue akan semakin banyak dan membuat gue gak bisa berada terus di dunia maya melihat permintaan pemasangan banner dan lain-lain yang di selenggarakan dalam tempo sesingkat singkatnya XD. mulai sekarang yang entah kapan gue bakalan bersedia di sini. mungkin bakalan gak vakum untuk kurang lbih setaun lah. oke lah Reader and Blogger yang saya hormati. sekali lagi saya ucapkan permohonan maaf atas ke-KUDETan saya. tp saya akan memantau kok, walaupun hal tersebut takkan kulakukan selalu. kwokk XD. rada susah jadi Blogger. Think Again.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

2 komentar:

  1. fakum stahun sama dengan alexa rank turun jadi 20juta,
    problem ???
    Monster-Shared.blogspot.com

    BalasHapus
  2. (p) kayaknya nanti gua ikutan jadi sibuk juga nihh...

    BalasHapus

 
Toggle Footer
TOP